Inilah Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran

Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran

Keguguran adalah peristiwa yang sangat mungkin dialami setiap wanita hamil. Keguguran ini akan membuat sang janin meninggal dan tidak mungkin bisa diselamatkan lagi. Jelas ini adalah pukulan yang berat bagi wanita, dan tak jarang kejadian ini menyisakan luka cukup mendalam dan membuat sang ibu menjadi  depresi serta stress.

Baca juga Tips Jitu Agar Bisa Melahirkan Normal Setelah Caesar

Nah, jika Anda mengalami buruk ini, sebenarnya Anda tidak perlu bersedih terus menerus karena, bagaimanapun itu semua adalah cobaan, yang mau tidak mau harus bisa kita hadapi. Dan pastinya itu bukan akhir segalanya, karena anda masih memiliki kesempatan untuk bisa hamil lagi. Apalagi jika setelah mengalami keguguran Anda menerapkan gaya hidup yang sehat, maka kesempatan And apun akan semakin besar.

Nah, di bawah ini kami akan bagikan beberapa cara cepat hamil setelah keguguran yang bisa Anda terapkan guna mempercepat kehamilan. Antara lain adalah?

1. Mengkonsumsi Obat-Obatan

Obat-obatan yang dimaksudkan di sini adalah obat-obatan yang bisa membantu mempercepat kehamilan Anda. Biasanya dokter akan meresepkan obat-obatan ini, dan sebaiknya Anda mengkonsumsinya sesuai dengan dosis yang dianjurkan, terus jangan berhenti mengkonsumsinya sebelum dokter mengizinkannya.

2. Hindari Stress

Betapapun sedihnya Anda karena kehilangan janin, tetap Anda harus mengatasinya dengan baik supaya kesedihan tersebut tidak berganti menjadi stress. Mengapa? Karena stress justru akan merusak kinerja serta keseimbangan hormon yang bertugas untuk mengontrol ovarium dalam melepas sel telur, sehingga masa subur Anda bisa menjadi terlambat atau lebih buruknya tidak terjadi sama sekali.

Sedangkan, cara supaya cepat hamil adalah melakukan hubungan seksual saat masa subur ini sedang berlangsung. Sehingga dengan demikian, usahakan Anda melakukan berbagai hal yang sekiranya tidak membuat Anda menjadi stress.

3. Melakukan Hubungan Seksual di Waktu yang Tepat

Cara yang selanjutnya adalah melakukan hubungan seksual di waktu yang tepat, dimana kita tahu bahwasanya waktu yang tepat ini adalah saat dimana ovarium melepaskan sel telur yang kemudian dikenal dengan ovulasi atau masa subur.

Tetapi Anda juga bisa kok melakukan hubungan seksual ini sebelum masa ovulasi karena sperma mampu bertahan dalam tubuh wanita sekitar seminggu lamanya. Sehingga dengan demikian, Anda harus mengetahui kapankah masa subur Anda salah satunya dnegan cara memperhatikan siklus menstruasi.

4. Konsumsi Makanan yang Bisa Menyuburkan Kandungan

Cara yang selanjutnya adalah bisa dengan mengkonsumsi makan yang disukai oleh sistem reproduksi seperti ikan, daging yang rendah lemak, karbohidrat komplek, tumbuhan yang mengandung protein, produk susu serta makanan yang mengandung zinc seperti telur, daging sapi dan tiram.

5. Lakukan Gaya Hidup Sehat

Agar bisa lekas hamil, Anda juga perlu melakukan gaya hidup sehat seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Untuk itu, Anda harus menghindari yang namanya alkohol, rokok serta narkoba dan usahakan untuk tetap olahraga. Nah, olahraga yang dimaksudkan di sini adalah olahraga yang ringan-ringan saja, jangan melakukan olahraga yang berat-berat.

6. Hindari Kafein

Jika Anda sangat suka dengan kopi, maka sebaiknya Anda menghindarinya terlebih dahulu, atau minimal membatasinya. Karena ada penelitian yang menunjukkan bahwa kafein ini bisa menghambat kemampuan wwanita untuk hamil.

Walaupun ini belum terbukti sepenuhnya, tetapi sebaiknya memperhatikan cara yang satu ini tidak salah juga kan? Siapa tahu ini bisa mempercepat kehamilan Anda.

7. Periksakan Diri ke Dokter

Selanjutnya adalah, jangan lupa untuk memeriksakan diri Anda ke dokter, karena dokter pastinya akan membantu mengatasi masalah-masalah yang bisa mempersulit Anda untuk hamil.

Baca juga Tips Supaya Cepat Hamil Setelah KB

Itulah diatas cara cepat hamil setelah keguguran yang bisa Anda tempuh. Jangan lupa untuk istirahat yang cukup ya, supaya kondisi fisik Anda juga lebih siap dalam menerima kehamilan yang selanjutnya.

===========Iklan Google== =========