Cara sederhana Menyembuhkan Canteng Yang Mulai Membengkak

Mempunyai penyakit canteng di jempol kaki membuat kita tidak nyaman saat berjalan, apa lagi yang sudah membengkak dan sudah mengeluarkan nanah. Liatnya saja sudah enek apa lagi bau busuk keluar dari penyakit tersebut membuat aroma di sekeliling menjadi bau canteng.

Jika kita mengetahui cara mencegah penyakit canteng, sebenarnya cukup mudah kok, anda pun pasti bisa mengerjakannya.

Menurut pengalaman dari teman kami yang kini sudah tidak pernah mengalami sakit canteng dia bercerita bahwa “dia dulu sering sakit canteng apa lagi kalau habis main di pantai atau main bola tidak pakai sepatu pasti 2 hari kemudian jempol kaki mulai sakit. Kemudian dia mendapat tips dari dosennya, bahwa dia disuruh mempraktekan beberapa tips seperti di bawah ini ketika jempol kakinya mulai terasa sakit”.

1. Jika jempol kaki sudah terasa mulai sakit pada bagian sisi kuku jempol, saat mandi supaya di sikat menggunakan sikat cuci dan sabun mandi. Hal ini ternyata dapat mengeluarkan kotoran yang ada di selah kuku jempol.

2. Ketika setelah mandi dan sudah di sikat siram kuku jempol kaki menggunakan alkohol. Hal ini berfungsi untuk mematikan kuman dan bakteri yang bersarang di dalam jempol kaki.

3. Bila cantengnya mengeluarkan darah, beri betadin pada kuku jempol namun jika tidak berdara cukup menyiram dengan alkohol.

Lakukan tips tersebut setiap mandi hingga canteng sembuh. Jika anda rutin menyikat jempol kaki dengan sikat cuci, canteng anda tidak akan pernah kembali lagi.

Demikian lah informasi mengenai tips menyembuhkan sakit canteng pada jempol kaki, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Salam…

===========Iklan Google== =========