Inilah Tips Jitu Agar Mendapatkan Anak Laki-Laki

Tips Jitu Agar Mendapatkan Anak Laki-Laki

Banyak orang yang berpikir bahwa memiliki anak laki-laki merupakan sebuah keharusan di dalam sebuah keluarga, karena laki-laki identik sebagai penerus kebesaran keluarga itu sendiri. Namun selain itu, alasan lain yang juga sering dikemukakan pasangan yang menginginkan anak laki-laki adalah karena mereka sudah mempunyai anak perempuan. Pada kenyataannya, kita tidak bisa menentukan jenis kelamin yang akan dikandung kemudian.

Tetapi, bukan berarti kita tak bisa mengupayakan apa-apa, karena dengan menerapkan tips jitu agar mendapatkan anak laki-laki seperti yang kami bagikan di bawah ini, prosentase mendapatkan anak laki-laki lebih besar dibanding perempuan. Nah, penasaran bagaimana caranya?

1. Mengurangi Tingkat Keasaman Miss V

Tips yang pertama adalah dengan mengurangi tingkat keasaman Miss V. Kenapa begitu? Jadi, sperma ini terdiri dari 2 kromosom, yaitu kromosom X dan kromosom Y. Jenis kromosom inilah yang nantinya akan menentukan jenis kelamin janin yang ada di dalam kandungan.

Kita tahu bahwa kromosom X adalah kromosom yang menjadikan janin perempuan dengan karakteristik utamanya adalah gerakannya lambat dan umurnya lebih lama. Sedangkan kromosom Y adalah kebalikannya, menjadikan janin laki-laki dengan karakteristiknya gerakannya cepat tetapi umurnya tidak lama serta mudah mati saat berada di lingkungan yang asam.

Nah, dengan karakteristik kromosom Y sebagai pembentuk janin laki-laki yang tidak kuat dengan lingkungan asam, maka dari itulah jika Anda menginginkan anak laki-laki, Anda harus berusaha untuk mengurangi tingkat keasaman dari miss V.

Adapun salah satu cara yang tepat untuk mengurangi tingkat keasaman dari miss V ini adalah dengan mengkonsumsi buah pisang, apel dan lobak, dimana buah-buah tersebut diketahui memang efektif dalam menurunkan tingkat keasaman miss V.

2. Istri Harus Orgasme Terlebih Dahulu

Selain dengan mengkonsumsi buah-buahan, tingkat keasaman miss V juga bisa diturunkan dengan cara yang lainnya, yakni istri harus orgasme terlebih dahulu. Mengapa demikian? Karena pada saat istri orgasme, dia akan mengeluarkan lendir yang sifatnya basa yang mampu menetralkan keasaman dari miss V.

3. Penetrasi Lebih Dalam

Tips yang selanjutnya adalah suami harus melakukan penetrasi dengan lebih dalam. Tujuannya adalah supaya ketika suami ejakulasi, spermanya dikeluarkan lebih dekat dengan mulut rahim sehingga sperma tersebut kemudian bisa lebih cepat menjangkau tuba falopi.

Ini perlu diperhatikan mengingat kromosom Y itu sendiri yang umurnya singkat sehingga jika sperma keluar dengan jarak yang cukup jauh dari mulut rahim, ada kemungkinan kromosom Y itu akan mati sebelum mencapai tuba falopi.

4. Melakukan Hubungan Badan saat Sedang Masa Subur

Kemudian tips yang lainnya adalah perhatikan masa subur, karena jika Anda menginginkan anak laki-laki, maka sebaiknya Anda berhubungan badan saat masa subur ini sedang berlangsung. Mengapa? Karena pada saat masa subur inilah sel telur juga akan dilepaskan dari ovarium untuk kemudian menuju ke tuba falopi.

Lalu, mengingat karakteristik dari kromosom Y yang bergerak dengan cepat ini, besar kemungkinan kromosom Y akan sampai lebih dulu di tuba falopi untuk kemudian membuahi sel telur tersebut. Sebaliknya, mengingat karakteristik lain kromosom Y yang umurnya tidak lama, jika hubungan badan tersebut dilakukan saat sedang tidak masa subur, besar kemungkinan kromosom Y akan mati bahkan sebelum sel telur belum dilepaskan dari ovarium.

Itulah tips jitu agar mendapatkan anak laki-laki yang bisa Anda coba terapkan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Baca juga

Jika anda mempunyai pertanyaan seputar BPJS, silahkan kirimkan pertanyaan anda

disini.

===========Iklan Google== =========