Lakukan Tips Ampuh Ini Agar Bisa Mendapatkan Anak Perempuan

Ingin Mendapatkan Anak Perempuan ?  Ikutin Tips di bawah ini

Memang, masalah hamil anak laki-laki atau anak perempuan adalah ketentuan dari Tuhan, namun sebenarnya sebagai manusia kita masih bisa berusaha dan berdoa. Ingin tahu bagaimana caranya? Nah, berikut telah kami rangkum beberapa tips yang mungkin bisa membantu Anda agar bisa mendapatkan anak perempuan. Apa saja tipsnya, silahkan simak berikut ini:

1. Meningkatkan Keasaman di Miss V

Tips agar mendapat anak perempuan yang pertama adalah dengan meningkatkan keasaman di miss V. Kita tahu bahwasanya jenis kelamin janin akan ditentukan oleh kromosom Y dan kromosom X, dimana kromosom Y ini adalah kromosom yang akan membuat janin berjenis kelamin laki-laki dan kromosom X adalah yang sebaliknya.

Karakteristik dari kromosom Y adalah gerakannya cepat tetapi mudah mati di lingkungan yang asam serta umurnya singkat.  Lalu karakteristik kromosom X adalah gerakannya lambat dan bisa bertahan lebih lama. Nah, supaya bisa hamil janin anak perempuan, dengan pernyataan tersebut sudah bisa ditarik kesimpulan bahwa kita perlu meningkatkan keasaman dari miss V supaya kromosom Y ini akan langsung mati.

Kenapa keasaman ini perlu ditingkatkan? Karena ada kemungkinan kondisi alami dari miss V yang asam bisa berkurang karena beberapa sebab sehingga ini tidak cukup kuat hanya untuk membunuh kromosom Y.

Salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan keasaman ini adalah dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang memiliki kandungan magnesium dan kalisum yang tinggi seperti collard, susu, buncis, kacang kedelai, bayam, brokoli, kangkung, ubi manis dan sawi hijau.

2. Minimalisir garam, serta perbanyak makan asam

Tahukah anda, konsumsi garam berlebihan ternyata bisa memperkecil peluang Anda untuk bisa hamil anak perempuan? Jadi mulai sekarang, minimalisir penggunaan garam di makanan yang anda konsumsi, serta perbanyak mengkonsumsi aneka makanan yang asam. Karena kondisi asam diyakini membunuh sperma laki-laki.

3. Jangan Penetrasi Terlalu Dalam

Kemudian tips yang kedua adalah usahakan supaya suami tidak melakukan penetrasi yang terlalu dalam apalagi hingga menyentuh mulut rahim, karena dikhawatirkan sperma akan keluar di dekat mulut rahim.

Jika hal ini terjadi, jarak antara kromosom Y dengan tuba falopi akan lebih dekat. Sedangkan kita tahu bahwa kromosom Y ini bisa bergerak dengan cepat sehingga besar kemungkinan untuk kromosom Y sampai di tuba falopi terlebih dahulu lalu melakukan pembuahan sebelum mati.

4. Usahakan Agar Wanita tidak Sampai Orgasme

Selanjutnya adalah usahakan agar wanita tidak sampai orgasme saat berhubungan badan. Mengapa? Karena pada saat wanita orgasme, miss V ini akan mengeluarkan lendir yang sifatnya basa yang jelas bisa menurunkan bahkan menetralkan keasaman miss V.

Nah, jika miss V berada dalam kondisi demikian, jelas kromosom Y bisa hidup lebih lama, dan lagi-lagi karena gerakannya lebih cepat, kromosom Y ini akan bisa menjangkau sel telur lebih dulu.

5. Berhubungan 2 Hari Hingga 3 Hari Sebelum Masa Subur

Kemudian tips agar mendapat anak perempuan yang lain adalah berhubungan badan 2 hari hingga 3 hari sebelum masa subur tiba. Hal ini perlu diperhatikan dalam rangka membuat kromosom X bisa membuahi sel telur, bukannya kromosom Y.

Saat masa subur, kita tahu bahwa sel telur dilepaskan ke tuba falopi supaya bertemu dengan sperma untuk dibuahi, dan sebagaimana penjelasan di atas, karena umur kromosom Y singkat, besar kemungkinan kromosom Y ini akan mati sebelum sel telur tersebut dilepaskan ke tuba falopi, sehingga kemudian tinggal kromosom X yang tersisa, dan melanjutkan perjalanannya ke tuba falopi untuk melakukan pembuahan.

Nah, untuk tips yang ini, harap diingat juga, jangan berhubungan badan kembali setidaknya 5 hari hingga 7 hari ke depan.

Oke, itulah diatas beberapa tips agar mendapatkan anak perempuan. Tentunya, selain dengan menerapkan tips diatas, berdoa dan meminta dengan sungguh-sungguh pada sang Pencipta merupakan hal wajib yang harus dilakukan. Selamat mencoba.

Baca juga

Jika anda mempunyai pertanyaan seputar BPJS, silahkan kirimkan pertanyaan anda

disini.

===========Iklan Google== =========